Warga Berebut Bantuan Sembako Presiden Jokowi, Ibu Hamil Kejepit

Warga Berebut Bantuan Sembako Presiden Jokowi, Ibu Hamil Kejepit

CIREBON - Warga berebut bantuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sekitar Jalan Angkasa, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Warga sempat berebut sembako. Mereka sebelumnya menunggu di ruas jalan di sekitar bandara. Kemudian sebuah mobil jenis elf berhenti dan membagikan sembako.

Pembagian sembako itu sempat memicu kerumunan dan sejumlah warga ikut terjepit. Salah satunya seorang ibu hamil yang ikut terjepit.

\"Lagi hamil 4 bulan. Tadi jatuh,\" ujar salah seorang warga asal Sitopeng yang menunggu di sekitar bandara, Selasa (31/8/2021).

Warga lainnya, Anies dari Wanacala mengaku sudah datang sekitar pukul 08.00 WIB untuk menunggu iring-iringan Presiden Jokowi.

Dia mengaku tidak menyangka akan ada pembagian sembako. Namun karena jumlah warga yang terlalu banyak, tidak semuanya mendapatkan sembaki bantuan presiden.

Warga lainnya, Hestin mengaku menunggu kedatangan presiden sejak pagi di sekitar bandara. Dia juga mendapatkan bantuan sembako yang diberikan lewat mobil tersebut.

Seperti diketahui, hari ini Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kuningan.

Presiden akan meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door, vaksinasi pelajar dan peresmian Bendungan Kuningan. (rdh)

Lihat Videonya DI SINI

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: